“FTKI BERBAGI KASIH” Untuk Keluarga Besar Universitas Nasional

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional mengadakan kegiatan “Berbagi Kasih” kepada 140 orang karyawan Universitas Nasional yang bertugas di Biro Rumah Tangga (BRT), Cleaning Service dan Security.

“Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadhan, atas partisipasi segenap sivitas akademika FTKI”, demikian yang disampaikan oleh Ketua Panitia Bapak Benrahman, S.Kom, MMSI

Dalam sambutannya Dekan FTKI Dr. Septi Andryana, S.Kom, MMSI berharap, “Semoga tanda kasih yang diberikan ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita semua”

Acara ini berlangsung dengan tertib mengikuti protokol kesehatan, mengingat pada saat ini masih perlu kewaspadaan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semua yang hadir pada kegiatan ini turut merasakan suka cita, kebersamaan serta kekeluargaan yang erat.

Kegiatan ini dipandu oleh Dr. Fauziah, S.Kom, MMSI. Tak lupa pula doa dipanjatkan bagi keluarga dan kerabat FTKI yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *